Membersihkan Air dari Dimensi yang berbeda




Kita tahu bahwa air adalah sumber kehidupan dan air ada dimana saja di dunia kita ini. Sekarang, ilmu pengetahuan telah membuktikan bahwa setiap zat mengandung air, termasuk besi dan batu. Bagaimanapun, karena jumlah air dikandung dalam masing-masing zat yang beragam, muatan materialnya pun berbeda.
Air memiliki sifat spiritual dan dipengaruhi oleh lingkungan disekitarnya. Air akan lebih bersih bila lngkungan disekitarnya bersih daripada di lingkungan yang kotor. Para ahli ilmu pengetahuan Jepang telah banyak melakukan penelitian pada air. Dari beberapa observasi, Mereka telah menemukan bahwa molekul-melekol air sangat jelas dalam bentuk begitu Indah dan terstruktur jika mereka sedang dipuji dan disanjung. Dalam penelitian yang lain, beberapa ilmuwan Jepang menyuruh orang untuk mengirim pesan positif dan berpikir ke arah cangkir berisi air kotor dari jarak jauh.Mereka menemukan bahwa pesan positif dan pikiran pikiran dari otak manusia membantu menjernihkan/membersihkan air di dalam cangkir itu.

Walaupun demikian, air yang berada di dimensi lain, sungguh berbeda. Kita sudah mempelajari semua air membeku pada suhu 0 derajat celcius di atmosfir ini. Kini telah ditemukan bahwa air yang terkandung dalam sel hewan tidak mengikuti aturan tersebut, air masih berbentuk cairan pada temperatur dibawah titik bekunya. Penemuan ini menunjukkan bahwa air dalam kehidupan kita sehari-hari dan air dalam ruang dimensi tidaklah sama, menunjukkan bahwa substansi yang lebih mikroskopik lebih sulit bertransformasi.
70% dari tubuh kita terdiri dari air, dan tubuh manusia terdiri dari sel -sel. Sekarang ini lingkungan telah terkena polusi industri, orang - orang berada di kekawatiran dan dibawah banyak tekanan. Standar moral telah merosot ribuan mil per hari. Dampak negatif tersebut menberi pengaruh kuat pada perkembangan dunia manusia. Hal ini dengan sangat kuat mempengaruhi kualitas sel tubuh manusia. Bahkan walaupun tubuh manusia menjalani perawatan medis, tetap saja tidak mendapatkan dampak signifikan karena penyembuhan terkait erat dengan bersihnya watak dan pikiran kita.
Baru-baru ini , saya mendengar bahwa "Divine Performance Arts" pertunjukan seni telah memulai pertunjukan di kota New York. Saya membeli tiket tepat semenjak saya mengetahui feedback yang positif mengenai penampilan mereka. Dalam perjalan ke pertunjukkan, terjadi sesuatu yang menghalangi saya, dan merusak mood(suasana hati) saya. Akan tetapi setekah pertunjukan dimulai, saya menemukan bahwa pikiran saya seketika menjadi tenang dan santai. Saya merasakan munculnya semangat energi di tubuh saya, dan saya merasa hati saya telah dimurnikan seperti sungai yang jernih. Secara pribadi merasakan sungguh beruntung bahwa saya mengetahui akan pertunjukan ini, yang telah ditonton dari seluruh penjuru dunia. Pertunjukan mereka memperkenalkan karakter dari kejujuran, belas kasih, dan toleransi. Tidak hanya memurnikan tubuh dan pikiran tapi juga membuat kita bahkan lebih baik dan simpatik.(EraBaru.or.id)

Comments

Popular posts from this blog

Makalah pembiayaan pendidikan

Fungsi Gelombang dan Probabilitas

contoh soal persamaan gelombang